Rabu, 10 Agustus 2016

Obat Perangsang Wanita Lybridos Versi Viagra

Banyak pertanyaan diajukan para wanita terkait Obat Perangsang Wanita yang berguna untuk mereka. Hingga kini, respon rangsangan seksual kerap menjadi masalah bagi wanita. Faktanya, telah tercatat puluhan ribu kasus yang menunjukkan keputusasaan wanita karena libido mereka turun drastis setelah beberapa tahun melakukan aktivitas seksual bersama pasangan.

Sedih dan kecewa tentu mereka rasakan. Kadang kebahagiaan tak dapat mereka rasakan dalam rumah tangga. Tak sedikit yang mulai mencari cara untuk meningkatkan libido mereka, agar kembali seperti sedia kala. Beberapa wanita yang melakukan konsultasi dengan dokter mungkin terdiagnosa memiliki H.S.D.D. — hypoactive sexual desire disorder, atau kurangnya hasrat untuk melakukan aktivitas seksual. Adakah obat untuk memperbaiki permasalahan libido tersebut?

Hingga saat ini obat perangsang yang benar-benar efektif masih belum ditemukan. Meski demikian, masih ada harapan bagi kaum wanita, yakni pengembangan sebuah obat yang disebut Lyrbridos (dan variasinya, Lybrido) adalah obat yang kini tengah diteliti. Dikembangkan sejak tahun 2011, obat ini dirancang untuk membantu wanita meningkatkan libido mereka.

Meskipun belum dirilis ke pasaran dan masih dalam tahap penelitian, kini antusiasme kaum wanita atas kehadiran obat tersebut sangat tinggi. Dengan obat ini, diharapkan nantinya akan semakin banyak wanita yang terbantu. Keintiman untuk banyak pasangan pun akan teratasi, dan harmonisme dapat ditingkatkan. Tak sabar menunggu perilisan obat ini?

Oleh: Chrysant Kirana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar