Rabu, 18 November 2015

Cara Mengecilkan Perut Buncit akibat Melahirkan

Cara mengecilkan perut buncit akibat melahirkan Sama umum adalah lemak jenuh dan lemak trans. Makanan Anda harus mengandung lemak trans dan lemak jenuh yang sedikit mungkin. Lemak jenuh yang terkandung dalam produk susu, daging berlemak, coklat dan beberapa minyak, seperti minyak kelapa atau minyak sawit kern.

Baca >>> Obat Pelangsing Badan

Anda harus menjaga tingkat gula darah Anda sebagai konstan mungkin. Ini paling mudah untuk mencapai jika Anda makan setiap 2-3 jam. Memiliki banyak sayuran rendah kalori dengan makanan Anda, brokoli, kale atau bayam pekerjaan besar. Memiliki makanan terakhir 3 jam sebelum tidur sehingga tubuh Anda dapat menyelesaikan pencernaan dan mulai membakar lemak dalam semalam.

Untuk latihan Anda apa yang membakar kalori paling segera adalah pelatihan kardiovaskular dengan berbagai intensitas. Anda mungkin melakukan jogging dan mencakup beberapa sprint, atau memilih daerah perbukitan. Jika Anda berada di treadmill, beri ledakan singkat aktivitas tinggi diikuti dengan 2-3 menit pendinginan untuk menangkap napas Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar